Orang Asing Memiliki Daya Tarik Seks


Apakah Anda naksir seseorang pada pertemuan pertama? Apakah Anda berpikir bahwa jika ada kesempatan, Anda akan melupakan sejenak kesetiaan dan ingin bercinta dengan orang tersebut? Jika itu telah terjadi, maka bukan Anda orang satu-satunya yang mengalami. Respon tersebut, tidak terbatas hanya pada orang yang memiliko libido tinggi, tetapi juga pada orang yang terlihat "baik".

Bagaimana bisa orang asing membuat Anda merasa tertarik hingga ingin berhubungan seks dengannya? Sangat sederhana, orang asing itu tidak perlu menjadi Eva Longoria atau Brad Pitt. Anda mungkin bertemu

dengan orang yang lucu atau ada faktor X yang mungkin Anda cari selama ini, ada pada orang asing itu. Sehingga Anda akan bereaksi.

Di bawah ini timesofindia membaginya untuk Anda mengenai faktor X tersebut:

1. Berbicara dengan seksi
Ketika beberapa orang berbicara, mereka mengeluarkan daya tarik seks. Itu mungkin karena suara mereka, atau rasa humor mereka. Orang-orang seperti mengagumi mereka. Bila Anda menemukan seseorang dengan kualitas tersebut, Anda mungkin mengalami sebuah atraksi yang hampir tidak terkendali.

2. Perilaku baik
Wanita merasa sangat seksi ketika bertemu dengan seseorang pria dan saat itu mata saling beradu. Pria yang berusaha menjadi gentlemen di hadapan si wanita bisa menyebabkan si wanita jatuh cinta saat itu dan berfantasi seks dengan sang pria.

3. Karena Anda tidak tahu dia
Karena Anda tidak tahu dia sehingga ada dorongan untuk tahu lebih banyak dari orang tersebut. Daya tarik murni tentunya adalah seksual, dan jika Anda berhasil menjinakkan naluri Anda untuk sementara waktu, maka kemungkinan rasa itu bisa menghilang.

Ketika seseorang bertemu orang asing, dan menemukan pesona yang mustahil untuk ditangani, sebuah pengalaman seksual yang tidak direncanakan bisa terjadi. Tapi Anda tidak boleh lupa, Anda tidak bisa selalu jatuh terhadap godaan seperti ini dalam sepanjang hidup Anda.