Maraknya Dangdut Erotis di Youtube (+ Video)


Nama Lina Geboy, Mela Barbie, Merry Geboy, dan Hesty Bohay mungkin tidak setenar penyanyi dangdut Dewi Persik dan Inul Daratista. Namun keempat perempuan seksi ini cukup dikenal di penikmat dangdut koplo.












Hal ini bisa dilihat dari banyaknya yang melihat video-video goyang erotis mereka di Youtube, Senin (12/11/2011).

Seperti video Lina Geboy dengan judul 'Basah-basah'. Video ini bahkan sudah dibuka hingga 1.192.830 halaman. Video ini diupload 20 Juni 2008. Ada sekitar 331 komentar dalam video ini, ada yang pro dan kontra.

Seperti misalnya MrKyuhyun88. Dalam komennya, MrKyuhyun88 menyatakan banyak pemerkosaan di bawah umur dikarenakan video-video seperti itu.

"Banyak pemerkosaan di bawah umur ya ini karena ini. Salah satu sebab akibatnya nemen huiiiiiiiih," ujarnya dalam video tersebut.

Dalam video tersebut, Lina yang memakai jaket hitam lengan panjang dan celana pendek bernyanyi di atas panggung. Banyak penonton lelaki di bawah panggung ikut bergoyang.

Sambil bergoyang erotis, Lina kemudian membuka jaket hitamnya. Lina memakai baju ketat yang hanya menutupi setengah dadanya. Sempat ada seorang penonton ingin memegang Lina, namun seorang petugas keamanan melarangnya.

Sedangkan video Lina Geboy berjudul 'Hello Dangdut', sudah dilihat hingga 891.674 halaman. Dalam video yang satu ini, Lina mengenakan baju yang cukup seksi. Sambil bernyanyi, Lina bergoyang erotis sambil sesekali mengeluarkan suara-suara mendesah.

Video ini diupload 21 Februari 2008. Ada 398 komentar di video ini. Banyak komentar yang mengecam aksi Lina Geboy dalam video tersebut. Video ini dinilai merusak moral bangsa.