Daya Tarik Yuni Shara Sesungguhnya


SELAIN Raffi Ahmad, ternyata penata rambut ternama Jonki Pitoi bisa melihat daya tarik Yuni Shara sesungguhnya. Apa itu?

"Potongan rambut Yuni Shara paling banyak memberikan andil untuk membuat penampilannya lebih menarik. Bentuknya proporsional dengan tubuh, serta 'style'-nya sesuai karakter pembawaannya yang melankolis sehingga

menghasilkan satu kesatuan yang memiliki keseimbangan dan enak dipandang," papar Jonki lewat pesan BlackBerry Messeger yang dikirim ke redaksi okezone, Senin (31/10/2011).

Selain potongan rambut, lanjut "hairdresser" ternama ini, Yuni yang dikabarkan putus cinta dengan Raffi juga unggul dalam riasan wajah.

"Wajah Yuni terlihat cemerlang dan halus. Dia selalu pakai perona mata cukup untuk membuat mata tampak lebih besar dan berseri, plus 'eyeliner' dan bulu mata yang tegas," ulasnya.

Yonki juga melihat bahwa setiap kali tampil di suatu acara, kakak Krisdayanti ini suka memakai "shading" sehingga membantu wajahnya terkesan meruncing.

"Kalau perona wajah pasti tak ketinggalan sehingga menciptakan kesegaran. Biasanya, perona wajah yang dipilih disesuaikan dengan warna lipstiknya," tutupnya.